Pages

Kamis, 14 April 2011

Who am I?

Nama panjangku Sekar Wulandari. Well, memang ga sepanjang itu juga sih sebenarnya, tapi kalian bisa panggil aku Ndari. Meski umurku sudah hampir menginjak 16 tahun, aku masih sering disangka anak SMP lho! Karena awet muda atau faktor tinggiku yang ehem, kurang, itu sih aku serahkan ke kalian saja ^^;;

Saat ini aku masih duduk di kelas 1 SMA di SMA Kalam Kudus Bali. Nah, blog ini kubuat karena tugas dari Ms.Heny, guru ICT di sekolahku. Sebelumnya aku sudah memiliki blog, tapi beliau menginginkan kami untuk membuat satu blog baru yang isinya pengalaman kami di sekolah selama seharian penuh.

Hobiku mungkin terlihat tipikal: membaca, menulis, menonton film. Aku pada dasarnya suka semua jenis film dan buku, tapi aku lebih senang membaca buku bertemakan young-adult yang biasanya berkutat pada kehidupan sehari-hari, tapi dari tokoh-tokoh yang unik dan latar belakang yang multikultural. Aku suka menonton film drama yang memiliki banyak kata-kata bagus dan karakter yang tidak mudah ditebak.

Rasanya sekian dulu informasi dariku. Selain di blog ini, kalian juga bisa melihat blogku yang ini atau membaca twitku yang kadang remeh dan membosankan di sini.

So, feel free to read my daily ramblings, comment on anywhere and follow me around (in a good way)! ^^

3 comments:

Lollipop mengatakan...

ehhh..uhmmmmm..yeahhh...okay...sure!

justmaddi mengatakan...

Being multiculturally aware is good~ xD
keep blogging sekar^^

Sekar Wulandari mengatakan...

@lolli: LOL, thank God there's Google translate :p I'll teach you Indonesian sometimes! XD
@maddi: sure I will, thanks ^^

Posting Komentar