Pages

Rabu, 20 April 2011

Hari ini..

Hari ini hari yang paling kutunggu-tunggu! Karena tentu saja, besok libur, dan meski ada dua pelajaran yang tidak terlalu aku sukai, aku tetap merasa hari ini spesial!

Di jam pertama kita langsung dihajar ulangan Fisika, temanya alat optik. Waktu hafalin rumus, muncul sedikit keyakinan bahwa bakal ga remidi. Tapi waktu dikasitau bahwa boleh tulis rumus buat mikroskop, semua konsentrasi BUYAR, langsung ribut-ribut nulis rumus. Habis nulis, lupa semua yang sudah dihafal..

Waktu ngerjain akhirnya inget beberapa rumus, tapi tetep aja, kayaknya ada salah di beberapa bagian. Kemungkinan bakal remidi tambah tinggi.. *headdesk*

Tapi ada satu hal yang bikin seneng, nilai Matematikaku, meski ngepas banget, tetep aja ga remidi! Yay!

Setelah Fisika, dilanjut ICT. Kita mengerjakan soal yang diberikan Ms.Heny tentang macro. Jujur, cara masukkinnya udah lupa! Akhirnya inget-inget sedikit sambil ngerjain, tapi tetep aja, nilainya jadi kecil..

Di kelas Bahasa Inggris lumayan menyenangkan karena membahas tentang debat dan idiom. I love idioms! Walaupun beberapa anak ga ada di kelas karena latihan untuk olimpiade, kelasnya tetap asik.

Waktu lunch, perutku bener-bener keroncongan karena kantin bisa dibilang kosong, ga ada makanan. Jadinya harus beli nasi bungkus di Bu Slamet. Setelah itu dilanjut ICT, lalu Kimia.

0 comments:

Posting Komentar