Pages

Senin, 25 April 2011

Speedy, the speed you CAN (NOT) trust!

Selama 3 hari ini saya sama sekali tidak menyalakan internet, bahkan untuk membuka Facebook/Twitter saja tidak. Kenapa? Karena speedy saya BERMASALAH.

Sebenarnya sudah ada masalah dari awal bulan, tapi saya kira itu karena belum bayar jadi melambat sedikit. Ga bisa buka youtube dan semacamnya yang sizenya berat. Tapi beberapa hari setelah bayar tagihan.. KOK GA BENER-BENER JUGA YAH?

Puncaknya hari Jumat siang waktu saya mau online buat update blog. Speedynya nyala tapi bener-bener ga bisa dipake internet. Satu jam sekali aku ngecek, hasilnya nihil. Tetap ga bisa nyala.

Waktu telepon Telkom.. Katanya dia ga bisa janji dateng cepet karena libur. Mau marah juga ga bisa.. Untung tadi pagi ternyata dateng. Waktu saya tanya Mama masalah modemnya di mana, Mama lupa juga.

Hilang sudah 3 nilai blogku..

1 comments:

Mikamocha_YE mengatakan...

Paraaaaaaaaah! Gak bakalan ada yang mau pake "Speedut - Low Speed Narrowband Access - Speed that you CAN NOT trust!

Posting Komentar