Pages

Senin, 25 April 2011

Libur hari kedua (Jumat, 22 April 2011)

Hari ini tidak banyak melakukan apa-apa. Saya diperbolehkan bangun agak siang. Karena papa ada di rumah, adik-adik minta diantar jalan-jalan. Akhirnya kita jalan-jalan ngalor ngidul, yang penting jalan-jalan, karena saya dan adik sangat senang di mobil. Walaupun tidak turun. Adem soalnya, heheheh.

Akhirnya saya membeli dvd di Sakura, di depannya Ramayana. Saya ditinggal karena si kembar takut kebosanan kalau menunggu di mobil. Setelah beberapa lama, saya selesai berbelanja, lalu menelpon Papa saya untuk minta dijemput. Lalu kami beli jus, beli cemilan, muter-muter lagi, lalu makan siang di seputaran Gianyar.

Malamnya kami jalan-jalan lagi karena Papa saya mau ambil barang di kantor. Saya saat itu belum mandi karena saya pikir toh ga bakal jalan-jalan jauh, eh ternyata saya harus turun di Circle K buat beli minuman, jadilah saya turun pake kaos dan celana panjang (yang kayak piama) dan wajah belum mandi. Untung saya masih wangi, hehehehe.

0 comments:

Posting Komentar